Sabtu, Januari 09, 2010

pertanyaan yang mengejutkan soal cinta

hahaha saya hanya bisa tertawa jika ada seseorang yang menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan cinta kepada saya
karena jujur, saya belum terbiasa haha
dan baru saja tadi saya ditanyakan oleh orang yang saya kenal yang biasa saya sapa om bayu atau mas boy hehe pandangan saya soal cinta saat saya minta untuk memberikan request post untuk blog saya ini haha

baiklah, arti cinta menurut sudut pandangan saya sebenarnya tidak terlalu rumit
tetapi memang saya belum cukup umur juga untuk membicarakan soal cinta haha
cinta itu perasaan dari hati ke hati diantara satu/dua atau beberapa individu
cinta pun bukan hanya sekedar kata-kata, karena jarang sekali orang yang bisa yakin jika hanya mendengarkan kata-kata ungkapan cinta
jika kita mencintai seseorang, berarti kita sudah siap lahir batin menerima apapun kekurangannya karena yang namanya cinta itu tak pernah memandang apapun
cowo aja bisa cinta sama cowo juga padahal jelas-jelas itu sudah salah dan dia pun tau itu salah, tapi karena sudah cinta apapun yang terjadi pun di lakukan

seperti yang sering ada di novel-novel "cinta itu indah"
nah cinta itu bisa indah jika kita jaga dan pelihara dengan baik
dua orang yang sudah saling mencintai dan tiba-tiba kehilangan salah satunya, salah satu darinya akan merasa separuh nyawa atau jiwanya hilang
cinta itu adalah ketegaran, memberikan kekuatan kepada setiap orang yang merasakannya dengan sungguh-sungguh
cinta itu adalah keikhlasan, rela menerima apapun yang terjadi dan tanpa pamrih meminta timbal balik yang sesuai
cinta itu adalah bebas, tidak memandangan apapun dan tidak memaksakan
orang yang benar-benar merasakannya tetapi tidak terbalas, tidak akan memaksakan orang yang ia cintai untuk mencintainya kembali karena itulah cinta yang memberinya kekuatan untuk tegar menerima kenyataan

cinta adalah kesabaran, tidak terburu-buru dan membiarkan dirinya dan kita menyelam ke dalamnya secara perlahan tapi pasti
cinta adalah anugrah, kebahagiaan sejati bagi orang yang merasakannya
cinta adalah doa, pengharapan seseorang untuk mendapatkan cinta sejati dalam hidupnya
cinta adalah keputusan, memilih mana yang terbaik dalam hidupnya untuk mencintai dan dicintai
cinta adalah kesadaran, kepekaan seseorang akan perasaannya terhadap orang lain dan perasaan orang lain terhadapnya

cinta memang hanya satu kata yang terlihat biasa saja, padahal terkandung banyak arti yang ada didalamnya dan sampai sekarang pun sebenarnya sulit untuk mengungkapkan cinta karena sebagian orang pun sering merasakan hanya cinta palsu dan sesaat

mungkin saya rasa cukup karena saya juga bingung mendeskripsikannya haha kebetulan juga umur saya tidak mendukung, tapi bukan alasan hehe saya juga kurang mahir dalam hal ini haha
begitulah pandangan saya tentang cinta
jika ada yang salah maafkan ya :)

3 komentar:

Bayu Ardhi mengatakan...

Bicara tentang ini lebih baik, ketimbang bicara tentang Kebencian, Kemarahan yang banyak menimbulkan Mudarat...

elya basyarahil mengatakan...

thank you mas boy

indon baboe koeli penyolong papua mengatakan...

indon nate gilo poko...nudoh oghe curi budaya demo! tok seghu ambo!bangsat!

Posting Komentar

 
Copyright 2009 elbaTM. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
hit counter
html hit counter